GRATIS ONGKIR | JUAL PAVING BLOCK MURAH BERKUALITAS ke CENGKARENG, GROGOL PETAMBURAN, JAKARTA BARAT

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hub ZAR via WA/SMS/Telp di 0896-0282-2094

Kami PABRIK DISTRIBUTOR JUAL PAVING BLOCK, CON BLOCK, GRASS BLOCK, BUIS BETON, KANSTIN, U-DITCH, GORONG GORONG, PRECAST PANEL PAGAR BETON, LOSTER JALUSI, HEBEL, yang memiliki pusat produksi di daerah JAKARTA dan TANGERANG siap membantu memenuhi kebutuhan pembangunan properti anda.

Karena kami adalah PRODUSEN/PABRIK untuk aneka block beton ini tentunya HARGA yang kami tawarkan amat sangat bersaing dengan pihak lain.

Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun, hasil pabrikasi kami sudah TERUJI dan TERBUKTI disukai oleh para pelanggan kami yang tersebar di JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, SERANG, KARAWANG, CILEGON, PURWAKARTA, BANDUNG dan kota-kota lainnya di provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

KEUNTUNGAN & KEUNGGULAN beli PAVING BLOCK, CON BLOCK, GRASS BLOCK, BUIS BETON, KANSTIN, U-DITCH, GORONG GORONG, PRECAST PANEL PAGAR BETON, LOSTER JALUSI, HEBEL produksi kami :

1. Pelayanan RAMAH dan MEMUASKAN
2. Hari ini PESAN besok DIANTAR
3. Hasil Produksi sudah TERUJI & TERBUKTI karena Menggunakan material berkualitas
4. GARANSI uang kembali / GANTI BARANG bila ada kerusakan (khusus pada barang yang rusak)
5. GRATIS ONGKOS KIRIM ke JABODETABEK sekitarnya (minimal pembelian tertentu)
6. ADA JASA PEMASANGAN (biaya bisa dinegosiasikan)
7. BELI sambil BERBAGI (10% laba bersih kami disisihkan untuk Anak Yatim Doeafa)

GRATIS ONGKIR ke semua wilayah Kecamatan Cengkareng (Kedaung Kali Angke, Kapuk, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Rawa Buaya, Duri Kosambi) dan Kecamatan Grogol Petamburan (Tomang, Grogol, Jelambar, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, Tanjung Duren Selatan, Tanjung Duren Utara).

Paving Block, Paving Stone, Con Block, Grass Block, Kanstin, U-Ditch, Panel Beton, Pagar Beton, Buis Beton, Loster Jalusi

Tinggalkan komentar